Innisfree #FreshStart2018 - My Real Squeeze Mask Review

by - Tuesday, March 20, 2018

Dear my beloved friends,

Nuansa tahun baru masih bisa dirasakan dan beberapa daftar pencapaian ditahun ini masih juga ada yang membuatnya karena bulan ini masih termasuk awal tahun 2018. Kalau pada postingan sebelumnya mengenai tahun baru dihiasi dengan cerita selama ditahun 2017 dan harapan ditahun 2018, maka postingan ini akan berbeda namun tetap pada tema beauty untuk memulai ditahun 2018. Kali ini juga aku bersama Innisfree Indonesia loh untuk membahas hal-hal yang tepat dilakukan dalam memulai tahun 2018. Tentunya tahun yang baru juga menandakan kehadiran produk baru dari Innisfree Indonesia untuk menemani para wanita Indonesia memulai tahun barunya. Penasaran dengan produk apa yang akan aku bahas? Ingin tau lebih lanjut tentang Innisfree #FreshStart2018 ini? Langsung aja baca selengkapnya disini!


Innisfree #FreshStart2018 merupakan kumpulan Squeeze Mask Innisfree berupa booklet dengan tampilan yang baru dan berbagai kegunaan seperti moisturizing (Bamboo, Cucumber, [NEW] Tomato, [NEW] Oatmeal), Soothing (Green Tea, Aloe, [NEW] Coconut, [NEW] Ginseng), Clarifying (Tea Tree, Broccoli, [NEW] Fig, Rice), Revitalizing (Lime, Rose, Pomegranate), Nourishing (Manuka Honey, Shea Butter, Acai Berry). Jika kalian pengguna setia Squeeze Mask Innisfree, pasti kalian sudah menyadari ada beberapa jenis yang baru dan tentunya kehadirannya menambahkan kelengkapan dari setiap varian dan kebutuhan kulit. Tidak hanya terdapat beberapa varian terbaru yang hadir ditahun 2018 ini loh, Squeeze Mask Innisfree melakukan inovasi juga terhadap produknya.


Squeeze Mask Innisfree yang terbaru ini dikenal dengan My Real Squeeze Mask. My Real Squeeze Mask ini masih berupa sheet mask, namun My Real Squeeze Mask ini di design dengan easy-to-peel. Selain itu juga My Real Squeeze Mask ini sangat eco-friendly karena merupakan biodegradable sheet. Tentunya My Real Squeeze Mask terbuat dari Cold-Brew-Squeezed bahan-bahan yang dapat menutrisi kulit sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Karena setiap kulit kita memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka Innisfree My Real Squeeze Mask membagi kedalam 3 type tekstur yang berbeda. Yang pertama, terdapat jenis tekstur Water Type (Light & Refreshing) yang dimana lebih dikhususkan kepada kulit yang membutuhkan perawatan ringan dan menyegarkan kulit. Kedua, terdapat jenis tekstur Essence Type (Deep Moisturizing) yang dimana lebih memaksimalkan kinerjanya didalam melembabkan kulit. Dan yang ketiga, terdapat jenis tekstur Cream Type (Intense Nourishing) yang dimana diperuntukan bagi kulit yang membutuhkan nutrisi lebih.


Nah setelah mengetahui hal-hal terbaru yang terdapat di My Real Squeeze Mask Innisfree, ada beberapa tips & trik juga yang sebaiknya kalian mengerti sehingga ketika kalian ingin membelinya maka kalian tidak lagi binggung untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Sebelum kalian berada di Innisfree playground, aku menyarankan kalian sudah memutuskan kulit kalian membutuhkan apa. Contohnya kulitku saat ini kondisinya sedang membutuhkan produk yang dapat melembabkan, namun ingin yang teksturnya ringan seperti Water Type yang dapat menyegarkan juga. Maka ketika mendatangi Innisfree, aku akan memilih My Real Squeeze Mask yang termasuk dalam kategori Moisturizing (Bamboo, Cucumber, Tomato, Oatmeal). Dari pilihan yang ada, aku memilih Bamboo yang memang memiliki Water Type. Darimana kita dapat mengetahui type nya sebelum membuka isi nya?


Tenang saja! Kalian bisa mengecek setiap type di My Real Squeeze Mask tanpa membuka terlebih dahulu. Mudahnya, kalian dapat melihat tanda di pojok kanan bawah setiap kemasan My Real Squeeze Mask. Tanda dibawah itulah yang menentukan type tekstur dari setiap My Real Squeeze Mask. Sangat mudah kan? Kalian bisa membelajari tanda-tanda nya dari penjelasan jenis tekstur yang telah aku sampaikan ya! Setelah menjelaskan kepada kalian mengenai My Real Squeeze Mask dari Innisfree, maka ini saatnya aku memberikan reviewku dan aku sudah mencoba My Real Squeeze Mask dari 3 Kategori dan 3 Type tekstur yang berbeda loh. Pertama yang aku coba adalah My Real Squueze Mask Bamboo (Moisturizing, Water type), Manuka Honey (Nourishing, Essence type), dan yang terakhir Ginseng (Soothing, Cream type).


Innisfree
My Real Squeeze Mask
Bamboo
Major Benefits : Moisturizing
Texture Types : Water type

Real Mask tipe refreshing water yang diperkaya dengan kelembapan Bamboo untuk membantu mencukupi kebutuhan cairan pada kulit kering. Hal pertama yang aku perhatikan adalah aromanya karena ini terbuat dari Bamboo, sehingga aku jadi penasaran dengan aromanya dan ternyata aromanya menenangkan sekali. Ini cocok dikulitku yang kombinasi loh. Mungkin karena ringan dan memang untuk mencukupi kebutuhan cairan ya, jadi digunakan di jenis kulit kombinasi juga cocok. Kulit juga jadi lembut sesudah menggunakan maskernya loh! 


Innisfree
My Real Squeeze Mask
Manuka Honey
Major Benefits : Nourishing
Texture Types : Essence Type

Real Mask tipe moisturizing essence dengan nutrisi manuka honey yang membantu melembapkan sekaligus membuat kulit tampak lebih kencang. Sesuai jenisnya, memang masker ini lebih berasa untuk melembapkan dibandingkan jenis water yang lebih me-refreshing-kan. Menggunakan masker ini membuat aku ingin menggunakannya lebih dari waktu yang seharusnya. Kenapa? Kulitku terasa banget langsung menyerap dan mengisi kedalamnya. Kekenyalan kulit juga berasa setelah menggunakan masker ini!


Innisfree
My Real Squeeze Mask
Ginseng
Major Benefits : Nourishing
Texture Types : Cream Type

Real Mask tipe rich cream yang diperkaya dengan nutrisi dan kebaikan ginseng untuk membantu memberikan kesegaran pada kulit lelah serta tampak lebih lembab dan sehat. Masker yang satu ini cocok banget buat kulit kayak aku yang selalu menggunakan makeup setiap hari dan sulit sekali melakukan perawatan kulit ekstra seperti facial dan lain-lainnya. Dengan masker ini, kesegaran dan kulit yang sehat dapat terlihat setelah menggunakannya. Walaupun jenisnya rich cream, tetapi tetap aman digunakan segala jenis kulit loh. Jadi ngga sabar nyobain masker jenis lainnya.


Bagaimana menurut kalian setelah membaca pengalamanku menggunakan My Real Squeeze Mask dari varian yang berbeda dengan kegunaan serta tekstur yang berbeda juga? Apakah kalian jadi tertarik dan ingin mencoba juga? Kalau kalian ingin mencobanya, pastikan kalian menggunakannya dengan cara pemakaian yang benar ya. Karena kadang-kadang ada yang merasa penggunaan Masker terutama Sheet Mask, kurang memberikan hasil. Padahal cara pemakaiannya saja yang suka salah dan akhirnya kegunaan dari sheetmask itu sendiri tidak dapat dirasakan secara maksimal. Perhatikan beberapa langkah-langkah yang aku tulis untuk cara pemakaian sheet mask terutama My Real Squeeze Mask Innisfree ya!


Cara pemakaian :
1. Penggunaan My Real Squeeze Mask disarankan saat setelah wajah selesai dibersihkan dengan facial wash. Lalu keringkan dengan menggunakan handuk wajah yang berbahan lembut.
2. Gunakan Toner dengan mengusapkannya keseluruh wajah yang sudah dibersihkan.
3. Aplikasikan My Real Squeeze Mask pada wajah, hindari area mata & bibir.
4. Gunakan selama 10-20 menit (sesuai kebutuhan kulit), lalu lepaskan masker setelah mencapai waktu yang telah ditentukan.
5. Lakukan tepukan lembut menggunakan tangan untuk membantu penyerapan formula dari sisa-sisa masker yang terdapat diwajah.


Mudah kan? Cara pemakaiannya memang mudah dan sama dengan cara pemakaian masker pada umumnya, Tetapi dari cara pemakaian yang aku sampaikan terdapat hal penting yang Biasanya dilewatkan banyak orang ketika menggunakan masker. Yappp! Betul sekali, point nomor 2. Biasanya orang menggunakan masker tanpa menggunakan toner terlebih dahulu. Padahal penggunaan toner sebelum menggunakan masker dapat membantu penyerapan lebih maksimal kedalam kulit loh! Hasil yang didapatkan juga akan lebih terlihat dibandingkan menggunakan masker tanpa menggunakan toner terlebih dahulu, Hayooo... Siapa yang suka melewatkan tahapan penggunaan toner atau bahkan baru tau bahwa menggunakan toner sebelum menggunakan masker merupakan hal penting?


Sekarang kan kalian sudah tau, maka jangan sampai salah cara pemakaian atau bahkan melewatkan penggunaan toner ya! Karena seluruh informasi sudah aku sampaikan, berarti review kali ini sampai disini saja ya. Semoga informasi yang aku sampaikan dapat berguna untuk kalian semua, dan jangan lupa coba varian Innisfree My Real Squeeze Mask untuk #FreshStart2018 mu. Nantikan juga informasi lainnya yang berkaitan dengan produk atau acara-acara beauty yang tentunya tidak ingin kalian lewatkan. Segala pertanyaan yang ingin ditanyakan juga bisa kalian tanyakan langsung melalui kolom komentar dibawah postingan ini. Terima kasih telah membaca postingan ini.

See you on the next post!
Whatever you are, be a good one.

You May Also Like

0 comments