Sophistica Eyelash Extension Review

by - Sunday, January 07, 2018

Hi girls!
Hari ini aku mau memberikan informasi mengenai tempat Eyelash Extension yang belakangan ini aku coba. Bersamaan dengan postingan ini, aku juga mau memberi informasi bahwa Eyelash Extension tidak hanya untuk bulu mata bagian atas loh! Bulu mata bagian bawah juga bisa dan aku mencoba sendiri ketika mendatangi salah satu tempat Eyelash Extension yang sudah banyak mendapatkan review baik dari beberapa teman blogger dan influencer loh! Berbahagia lah kalian yang rumahnya di area Kelapa Gading karena tempat Eyelash Extension ini berada di Ruko yang termasuk dalam kawasan Mall Of Indonesia (MOI). Yasss! Sophistica namanya. Kalian pasti sudah banyak mendengar tentang Sophistica kan? Tetapi apa bedanya pengalaman yang aku rasakan sendiri dengan review beberapa blogger lainnya? Yuk baca lebih lanjut!


Seperti yang aku katakana sebelumnya bahwa aku melakukan Eyelash Extension untuk bulu mata atas dan bawah. Pada dasarnya, kalau bulu mata atas sudah pasti bisa melakukan Eyelash Extension ini hanya saja ketebalan serta panjangnya bulu mata asli kita akan menentukan juga hasil dari Eyelash Extensionnya. Berbeda halnya dengan bulu mata bagian bawah. Tidak semua bulu mata bagian bawah bisa di Eyelash Extension. Tergantung kekuatan dari bulu mata bagian bawah kalian masing-masing. Tetapi jika kalian memiliki bulu mata bagian bawah yang tebal tetapi tidak terlalu panjang, Eyelash Extension bulu mata bagian bawah bisa jadi list kalian untuk mencoba treatment baru yang dapat membuat penampilan kalian terlihat sangat berbeda.

Upper & Lower Eyelash Extension

Nahh aku akan membahas satu per satu pengalaman yang aku alami di Sophistica nih! Dari pertama kali dating, kalian akan disambut dengan resepsionis yang akan melihat data kalian yang sudah melakukan janji untuk Eyelash Extension. Saat ini juga kalian akan ditanyakan bagaimana keinginan kalian untuk Eyelash Extensionnya. Karena mataku tidak besar dan bentuknya terlihat sedih/sayu maka aku tidak ingin mengambil resiko dengan memilih jenis cat eyes, melainkan aku memilih jenis doll eyes. Tapi jika kalian memiliki mata yang seperti aku dan ingin mencoba cat eyes juga boleh kok! Tidak ada larangan untuk pemilihan bentuk seperti apa yang kalian inginkan.


Kalian juga harus tau perbedaan dari cat eyes dengan doll eyes. Cat eyes merupakan perpaduan dari beberapa jenis ukuran berdasarkan panjangnya yang disusun dari yang terpendek pada bagian dalam mata dan yang terpanjang pada bagian luarnya untuk memberikan kesan sexy pada mata kalian. Berbeda halnya dengan doll eyes yang merupakan perpaduan jenis ukuran berdasarkan panjangnya yang disusun dari yang terpendek dibagian dalam mata lalu diikuti dengan yang panjang dibagian tengah mata dan kembali kependek dibagian luar mata dengan memberikan kesan mata yang besar. Setelah kalian mengerti, kalian bisa memutuskan jenis seperti apa yang kalian inginkan dan langsung dikerjakan deh. Ada banyak ahli Eyelash Extension di Sophistica dan boleh banget memilih jika kalian sudah nyaman dengan salah satu ahlinya.

Dimulai dengan membersihkan area kelopak mata seperti biasa saat pengerjaan Eyelash Extensionnya. Mata juga ditutup dan kalian tinggal mempercayakan hasilnya kepada para ahlinya. Oh iya, panjang dari bulu mata Eyelash Extension akan disesuaikan dengan panjang dari bulu mata asli kita sehingga ketika menutup mata, akan ada alat yang dapat mengukur panjang bulu mata kita dan akan dipasangkan Eyelash Extension sesuai dengan kekuatan dari bulu mata asli kita. Pada kunjunganku kemarin ke Sophistica, aku memilih mencoba panjangnya 14 mm dan ini termasuk sangat panjang! Untuk ketebalannya sendiri, aku meminta yang paling tebal sesuai dengan ketebalan bulu mataku. pemilihanku ini berdasarkan kebutuhanku untuk tidak menggunakan False Eyelash lagi saat menghadiri event-event yang aku datangi.

Before Eyelash Extension

Pastikan kalian juga memilih ukuran panjang Eyelash Extension sesuai dengan kemampuan bulu mata kalian untuk menghindari rasa tidak nyaman setelah Eyelash Extension. Kalian juga boleh meminta ketebalan seperti apa yang kalian harapkan dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Jika kalian memang tidak terlalu banyak menghadiri acara-acara yang membutuhkan penampilan all out, maka lebih baik dengan pemilihan ketebalan yang natural untuk terlihat se natural mungkin. Tetapi jika sebaliknya, tentu kalian membutuhkan yang tebal untuk tidak merepotkan diri dengan menggunakan Flase Eyelash lagi ketika ingin menghadiri suatu acara.

After Upper Eyelash Extension

Setelah menunggu, akhirnya aku selesai dan melanjutkan ketahap Eyelash Extension bulu mata bawahku. Karena panjangnya bulu mataku sudah seperti panjang bulu mata bagian atas orang-orang pada umumnya, maka aku meminta panjangnya disamakan dengan bulu mataku. Loh? Ngga keliatan bedanya donk? Tentunya tetap keliatan perbedaannya di ketebalan setiap helainya yang di Eyelash Extension. Aku juga meminta untuk terlihat natural dibagian bawah supaya mataku tidak terlalu terlihat besar sekali. Gimana cara pemasangan Eyelash Extension pada bulu mata bawah? Jika kalian kuat, maka kalian bisa membuka mata ketika pemasangannya. Tetapi jika kalian tidak kuat, bisa juga dengan memejamkan mata. Pada waktu pemasanganku, aku memilih untuk membuka mata sambal melihat ke kaca untuk mengarahkan bulu mata bawah yang mana saja yang butuh di Eyelash Extension.

After Eyelash Extension (Upper & Lower)

Tadaaaaaaa! Akhirnya selesai juga Eyelash Extension atas dan bawah! Penasaran untuk melihat hasilnya? Kalian bisa melihatnya dibawah ini. Satu lagi informasi yang harus kalian ketahui bahwa jika Eyelash Extension bagian bawah kalian mudah rontok, itu merupakan hal wajar ya. Karena Eyelash Extension bagian bawah memang tidak bertahan lama seperti Eyelash Extension bagian atas. Lalu aku juga memiliki solusi buat kamu yang mau memiliki bulu mata asli yang tetap sehat walau sering melakukan Eyelash Extension, yuk bisa cobain serum untuk bulu mata yang cara pemakaiannya sangat gampang seperti menggunakan eyeliner! Beli dimana? Tentunya kalian bisa mendapatkannya juga di Sophistica karena Sophistica sangat lengkap! Percaya deh, bulu mata kalian akan tetap terjaga kesehatannya jika kalian rajin menggunakan serumnya.

Final Result Eyelash Extension
After 2 weeks Eyelash Extension

Sophistica - Eyelash Extension and Body Sugaring Expert
Ruko French Walk F 38 A
(komplek Mall Of Indonesia - MOI)
021 - 4586 7248

Media Social Sophistica
Instagram
@sophistica.id


Sekian informasi dan pembahasan mengenai Eyelash Extension di Sophistica!
Nantikan informasi dan pembahasan menarik lainnya yang akan aku bagikan kepada kalian semua.
Boleh banget untuk memberikan komentar berupa pertanyaan atau pengalaman melakukan Eyelash Extension di Sophistica ya. Kirim juga request produk atau treatment yang ingin kalian ketahui.
Terima kasih telah membaca postingan ini.
See on the next post!
Whatever you are, be a good one.

You May Also Like

0 comments