Victoria Hairclip Review

by - Wednesday, October 25, 2017

Hi girls!
Hari ini aku kembali dengan memberikan review produk yang tentunya sesuai dengan judulnya yaitu Hair Clip. Seperti yang kalian ketahui bahwa aku menggunting rambut panjangku hingga pendek banget dan akhirnya setelah setengah tahunan, aku merindukan rambut panjangku! Biasalah para wanita tidak akan puas dengan hanya memiliki tampilan rambut yang monoton dan hanya itu-itu saja. Karena kerinduanku memiliki rambut panjang, aku di sarankan untuk mencoba menggunakan Hair Clip yang udah lama banget ngga pernah aku gunakan karena aku berpikir bahwa hair clip digunakan hanya untuk menambah volume rambut dan ternyata bisa juga digunakan untuk memberikan kesan rambut panjang terhadap wanita yang memiliki rambut pendek. Penasaran dengan pengalaman aku mencoba Hair Clip? Yuk simak lebih lanjut!


Rambutku yang pendek ini lumayan sulit untuk mencari Hair Clip dengan warna dan ketebalan yang pas sesuai dengan rambut asliku loh. Sampai akhirnya dikenalin dengan produk Hair Clip dengan brand Victoria. Kenapa aku bisa cocok dengan Victoria Hair Clip? Pertama warnanya yang memang menyerupai warna rambutku (yang ngga jelas warnanya apa, LOL) dan memiliki helaian yang sama dengan rambutku sehingga tidak akan terlihat seperti menggunakan hair clip. Selain itu, aku sangat suka styling rambut sehingga aku memastikan mendapatkan hair clip yang dapat distyling menggunakan catokan dan ternyata Victoria hair clip bisa di catok hingga 200'c loh! Karena banyak banget benefit yang dimiliki Victoria Hair Clip, akhirnya aku memutuskan untuk menuliskan review supaya banyak yang mengerti tentang hair clip dan pemilihan yang hair clip yang bagus.


Sebelum membandingkan Victoria Hair Clip dengan hair clip lainnya, yuk kenal dulu tentang Victoria Hair Clip. Victoria Hair Clip merupakan hair clip buatan Jepang dan memang di impor langsung dari Jepang (produksinya tidak ada di Indonesia). Bahan dari hair clip berbagai macem dan yang digunakan oleh Victoria Hair Clip adalah bahan Kanekalon yang bisa tahan panas, makanya bisa dicatok hingga 200'c tapi seperti rambut pada umumnya yang bisa nurut dengan suhu 160'c saja. Kenapa? Karena Victoria Hair Clip ini memang bener-bener seperti rambut asli yang dimana jika ingin rambut tidak rusak dan bisa tahan dalam jangka waktu lama, maka kita harus merawat dan harus tau suhu yang baik untuk styling rambut. Jadi bukan karena tidak bisa di catok ya! Rambut kita sendiri aja disaranin untuk tidak menggunakan suhu lebih dari 160'c supaya tidak kering, apa lagi hair clip. Kusut ngga? Rusak ngga? Yang pasti tidak rusak dan ngga kusut. Kalian bisa sisirin hair clipnya sama seperti kalian sisir rambut kalian.

Victoria Hair Clip

Nah supaya kalian mengerti perbedaan dari tekstur hingga bahannya hair clip, aku memberikan perbandingan dengan hair clip yang tekstur dan bahannya tidak sesuai harapan para wanita yang mau menggunakan hair clip tanpa ketauan sedang menggunakan hair clip. Tanpa menyebut brand tersebut (sebut saja brand X), kalian bisa liat langsung perbedaannya dengan Victoria Hair Clip.

Brand X VS Victoria Hair Clip
Serat Victoria Hair Clip

Serat Brand X

Warna Konsisten Victoria Hair Clip VS Warna Brand X
Kelembutan Victoria Hair Clip VS Brand X


Bagaimana merawat hair clip? Nah karena aku juga baru pertama kali ini memutuskan akan menggunakan hair clip dalam jangka waktu yang lama, maka akhirnya aku belajar bagaimana merawat hair clip nya. Pada dasarnya Victoria Hair Clip ini di lengkapi dengan hair net dan packaging yang bagus untuk melindungi hair clip ketika kita menyimpannya. Selain packaging yang membantu melindungi hair clip ketika disimpan, ada juga pemilihan sisir yang tepat untuk menyisir hair clip. Pastikan sisir yang digunakan seperti sisir yang aku berikan contohnya ya! Selain itu, kalian juga harus tau cara menyisirnya. Jangan menggunakan terlalu banyak tenaga sehingga memaksakan ketika menyisir hair clipnya, karena akan memberikan dampak kerontokan pada hair clip. Kalian juga bisa menambahkan serum yang menutrisi hair clip nya ya! Sama Seperti rambut yang kalian rawat.


Bisa dicuci ngga? Tentunya bisa,caranya direndam kedalam air yang telah dicampurkan dengan conditioner favorite kalian (kalau aku sih rata-rata conditioner yang gunanya melembutkan). Dibiarkan saja hingga kotoran terangkat. Lalu keringkan hairclip di angin-angin yang memiliki suhu ruangan pada umumnya atau bisa juga dikeringkan dengan menggantungnya dalam suhu AC ya. Perlu di ingat bahwa Hair Clipnya tidak perlu dikeringkan dengan Blow Dry! Supaya menjaga Hair Clip dapat bertahan lama, Jangan mengeringkannya dengan menjemur dibawah matahari. Lagian logikanya, rambut kita kalau kejemur dibawah matahari juga jadi tidak enak baunya dan bisa menimbulkan kerusakan terhadap rambut. Jadi bener-bener merawatnya seperti rambut kita sendiri.

Lebih jelasnya, Victoria Hair Clip memiliki banyak benefit yang tentunya membuat kalian nyaman dan suka dalam menggunakannya. Berikut benefit yang dimiliki Victoria Hair Clip jika kalian membelinya :

1. Warna rambut yang konsisten dari atas (pangkal) hingga ujung rambut
2. Tekstur yang menyerupai tekstur rambut asli
3. Bisa di catok hingga 200'c
4. Bisa di sisir seperti menyisir rambut
5. Harga yang affordable dengan kualitas yang super bagus!


Oh iya, Victoria Hair Clip yang aku miliki yaitu jenis 3 layer. Kenapa aku memilih 3 Layer dan bukam big layer (1 layer dari ujung kiri hingga kanan) ? Karena 3 layer memiliki kelebihan untuk penggunanya. Kita dapat menyesuaikan sesuai dengan ukuran kepala kita sehingga akan sangat nyaman dalam penggunaannya. Sudah pastikan ukuran kepala orang beda-beda, jadi kalau beli yang big layer bisa jadi kegedean atau malah kekecilan. Makanya aku saranin untuk memilih hair clip 3 layer ya! Untuk menambah volume rambut juga bisa loh menggunakan 3 layer ini, nih aku berikan tipsnya jika kalian ingin menambah volume rambut. Jika kalian merasa rambut bagian kiri (atau sebaliknya) lebih tipis dari bagian yang lainnya, maka kalian bisa menggunakan satu bagian dari 3 layer yang ada untuk menambahka volume rambut diarea yang terlihat tipis. Jadi akan terlihat lebih seimbang antara bagian kiri dan kanan.

Ada juga nih tips tambahan untuk kalian yang suka menggunakan hair clip dan ingin dapat bergerak bebas tanpa takut hair clip nya jatuh atau terlepas walau sudah dijepit. Tipsnya, kalian bisa mengucir kecil-kecil sesuai ukuran setiap clip nya sebelum menjepitkan di rambut kita. Selain dengan cara menguncir, kalian juga bisa memberikan kepangan kecil pada rambutmu dibawah clip penjepitnya untuk membuat clip nya menjepit dengan kencang dan tidak akan copot walaupun kalian bergerak-gerak. Kunciran/kepangan hanya dibuat sesuai clip penjepitnya ya! Jangan terlalu besar membuatnya supaya terlihat natural :) Dengan tips-tips ini, menggunakan hair clip akan jauh lebih mudah sehingga mendapatkan rambut yang tebal dan panjang tidak lagi sesulit yang dibayangkan.

BEFORE - Rambut Pendek

AFTER - Rambut Panjang

Natural Look with Victoria Hair Clip

Gimana? Sudah mulai tertarik dan penasaran dimana aku mendapatkannya? Tenang, kalian bisa membelinya di online shop yang memang sudah dikenal diberbagai kalangan blogger, influencer bahkan para artis juga menggunakan Victoria Hair Clip dari online shop ini. Selain Victoria Hair Clip, online shop ini juga menjual berbagai hair clip dengan jenis lainnya loh. Kalian juga bisa kepo in instagramnya sekarang juga ya!


Instagram
https://www.instagram.com/hairclip_house/

Harga
Victoria Hair Clip
Rp 200.000,-

Karena banyaknya benefit yang dimiliki Victoria Hair Clip, maka aku sangat MEREKOMENDASIKAN produk Victoria Hair Clip yang telah mendapatkan kepercayaanku untuk kategori hair clip. Disamping banyaknya kelebihan dan benefit dari penggunaan Victoria Hair Clip ini, ada juga kekurangan yang dimiliki Victoria Hair Clip bagi kalian yang mau menggunakannya. Kekurangannya cuma satu yaitu kurang bervariasi warna yang dimiliki oleh Victoria Hair Clip sehingga bagi kalian yang memiliki warna rambut yang tidak ada di Victoria Hair Clip, maka kalian tidak bisa menggunakannya.


Sekian pengalamanku menggunakan Victoria Hair Clip.
Share juga pengalaman kalian menggunakan hair clip andalan di kolom komentar!
Nonton juga video yang telah aku buat ya! Di dalam video, kalian bisa melihat perbedaan Victoria Hair Clip dengan brand X, mencatok hingga cara pemasangan hair clip 3 layer menggunakan Victoria Hair Clip.



Nantikan produk/treatment perawatan lainnya yang akan aku rekomendasikan kepada kamu semua.
Jika ada pertanyaan, kalian boleh banget bertanya di kolom komentar dibawah postingan ini atau langsung menghubungi aku melalui email yang tertera.
Boleh juga untuk request produk yang ingin sekali kalian coba dan mengetahui review dari aku.
Terima kasih telah membaca postingan ini.
See you on the next post!
Whatever you are, be a good one.
Cherish,

You May Also Like

0 comments