Rahasia Membuat Hubungan Pasangan Semakin Mesra

by - Wednesday, July 26, 2017

Hi Pretty!
Aku kembali lagi dengan satu review mengenai produk perawatan area kewanitaan. Kenapa hal ini selalu menjadi hal utama buat aku? Dikarenakan area kewanitaan kita merupakan bagian yang sangat penting dan membutuhkan perhatian serta perawatan khusus. Karena bayaknya kasus yang muncul dikarenakan kurangnya pengetahuan untuk merawat area kewanitaan sehingga aku menuliskan berkali-kali mengenai perawatan kewanitaan. Seberapa pentingnya merawat area kewanitaan kita? Penting banget melebihi pentingnya merawat kulit wajah. Jadi jangan hanya melakukan perawatan kulit wajah ya, area kewanitaan kita juga butuh dirawat loh. Gimana caranya? Yukk baca selanjutnya

Merawat area kewanitaan pada saat ini menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh semua wanita baik yang belum menikah hingga yang sudah menikah. Khususnya bagi wanita yang sudah menikah. Kenapa? Karena wanita yang sudah menikah lebih cenderung berpikir bahwa merawat diri terutama merawat area kewanitaan tidak penting karena telah "laku" dan tidak berpikir bahwa merawat area kewanitaan dapat berdampak kepada hubungan pernikahan. Untuk informasi saja, merawat area kewanitaan tidak hanya memberikan manfaat dan keuntungan hanya untuk diri sendiri. Loh kok bisa? Tentunya yang dapat merasakan hal tersebut adalah pasangan suami isteri yang hubungannya akan semakin membaik ketika para isteri dapat merawat area kewanitaan dengan baik. Karena kebersihan pada area kewanitaan kita juga dirasakan oleh pasangan kita sehingga pasangan akan semakin manja. Pastinya setiap wanita menginginkan pasangannya menjadi manja dan dapat selalu mesra dimanapun kan? Nah kebetulan salah satu tips untuk tetap menjaga kemesraan suatu hubungan juga dibutuhkan perawatan terhadap area kewanitaan kita. Tentunya jika hubungan tetap mesra, maka suami juga lebih memilih untuk dekat kepada kita.

Bahkan ini merupakan salah satu tips untuk dapat menjaga hubungan pasutri (pasangan suami isteri) dapat semakin erat. Memang banyak hal yang dapat dilakukan isteri untuk membuat suaminya menjadi sayang dan manja seperti halnya menjadi lebih cantik dengan perawatan wajah atau memaskan makanan-makanan yang menjadi makanan kesukaan pasangan juga bias melalu kejutan-kejutan lainnya, tetapi hal paling penting yaitu merawat area kewanitaan. Ini juga menjadi rahasia yang akhirnya dibagikan diantara wanita untuk dapat membuat pasangannya menjadi manja sesuai dengan keinginan para isteri loh! Para isteri mencoba berbagai cara hingga akhirnya membagikan tips ini untuk dapat terus mempertahankan hubungan rumah tangganya. Tentunya jika kita tidak dapat merawat area kewanitaan kita, para suami juga akan mudah tergoda oleh hal-hal diluar yang menawarkan sebagai pembantu dalam mencapai kepuasan suami.

Suami tidak akan mudah tergoda ketika para wanita dapat memberikan yang terbaik dengan merawat area kewanitaannya. Kenyamanaan yang dirasakan ketika kita dapat merawat area kewanitaan dapat dirasakan juga oleh para suami yang pada akhirnya akan terus membuat suami ingin berada dirumah dan manja-manjaan dengan isteri nya. Hal-hal ini yang belum pernah dibahas dalam alasan kenapa menjaga area kewanitaan menjadi hal penting dan akhirnya aku membahasnya dengan menanyakan kepada para temanku yang telah menikah serta mama ku yang memang dapat membuat suami menjadi betah dirumah dan terus manja ke mamaku. Selain menjadi pelajaran buat aku yang sebentar lagi akan menikah, ini juga aku bagikan untuk para pembacaku yang akan menikah dan sudah menikah untuk mengetahui berbagai hal penting untuk membuat kita menjaga kebersihan area kewanitaan kita. Selain untuk menjaga hubungan dengan pasangan, hal penting lainnya yang perlu diketahui mengenai area kewanitaan juga akan aku bahas loh..

Seperti pengetahuan pada umumnya bahwa merawat area kewanitaan tidak luput dari seberapa usaha kita dalam menjaga kebersihaan area kewanitaan tersebut. Banyak orang yang berpikiran bahwa menjaga kebersihan area kewanitaan hanya membutuhkan air dan sabun lalu membersihkannya. Memang hal tersebut benar secara kebersihaan tetapi untuk area kewanitaan hal tersebut merupakan tindakan yang salah. Kenapa? Karena membersihkan dengan sabun mandi pada umumnya akan membuat keadaan area kewanitaan menjadi tidak seimbang. Apanya yang tidak seimbang? PH yang terdapat pada area kewanitaan akan terpengruh dengan kebiasaan kita dalam menggunakan produk unutk membersihkan area kewanitaan. Pasti kalian sering sekali mendengar mengenai PH dan apakah kalian tau mengenai PH yang terkandung di area kewanitaan kita?

Tentunya kita semua tau mengenai PH (Potensial Hidrogen) area kewanitaan yang cenderung asam dan tingkah PH nya 3.5-4 sedangkan PH sabun mandi cenderung basa. Nahh.. biasanya kaian akan mengalami hal-hal yang membuat area kewanitaan menjadi tidak nyaman setelah membersihkan menggunakan sabun mandi menjadi kebiasaan. Tidak hanya mempengaruhi PH alami yang dimiliki oleh area kewanitaan  melainkan area kewanitaan lama kelamaan memiliki kelebihan cairan yang membuat bau tak sedap pada area kewanitaan dan mudah merasakan lembab sehingga kita tidak nyaman untuk beraktivitas. Paling parahnya, kalian pasti tau bahwa area kewanitaan memiliki warna yang lebih gelap dan warna gelap diarea kewanitaan dikarenakan kebiasaan membersihkan menggunakan sabun mandi. Kalau menggunakan sabun cair tidak boleh, harus menggunakan apa untuk membersihkan area kewanitaan?

Nahh disini aku mau membagikan pengalaman beberapa waktu ini saat aku berlibur dan kebetulan aku tidak menyiapkan sabun yang biasa aku gunakan untuk membersihkan area kewanitaan. Pada akhirya aku mencoba menggunakan sabun mandi dan mulai lah keputihan dan membuat aktivitas saat berliburan tidak terasa menyenangkan. Akhirnya aku menanyakan beberapa teman yang biasanya menggunakan sabun untuk membersihkan area kewanitaan dan akhirnya mendapatkan rekomendasi produk Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening. Aku lumayan kaget dikarenakan hal yang aku ketahui mengenai Purbasari yaitu lulurnya yang sering banget aku gunakan dulu untuk merawat kulitku dan ternyata Purbasari juga memiliki produk perawatan area kewanitaan. Tanpa ragu aku mencari di gerai terdekat untuk membeli karena aku merasakan kegunaan dari produk-produk Purbasari terdahulu.
Akirnya aku mulai lagi untuk merawat area kewanitaanku dengan cara membersihkan area kewanitaan menggunakan air mengalir dan Purbasari Manjakani dari depan ke belakang. Aku sengaja memperhatikan area kewanitaanku setelah menggunakan Purbasari Manjakani Whitening untuk mengetahui perubahaan yang terjadi di area kewanitaanku. Hal yang paling aku rasakan yaitu warna disekitar area kewanitaan yang tampak lebih cerah dari sebelumnya. Bau tak sedap dikarenakan keputihan juga sudah menghilang dan aku merasakan sendiri ke amanan dalam menggunakan produk ini setiap harinya. Tenang saja, penggunaan setiap hari dan sabun Purbasari Manjakani Whitening cepat habis juga tidak akan membuat kantong kering. Walaupun kualitasnya bagus, harga Purbasari Manjakani Whitening sangat ekonomis. Tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan produk pembersih kewanitaan kan :)


Kenapa bisa merasakan hal-hal seperti itu? Karena kandungan yang dimiliki oleh Purbasari Manjakani whitening sangat lengkap! Yang pastinya terdapat Ekstrak Manjakani yang membantu dalam mengurangi cairan berlebih sehingga terasa kesat & rapat. Selain itu terdapat Ekstrak Sirih bahan yang sudah turun temurun dipercaya untuk mejaga kebersihan dari kuman & jamur. Juga ada beberapa kandungan yang mendapatkan perhatian lebih yaitu adanya Ekstrak whitening dengan kandungan Bearberry, Mulberry, Lemon & Lycorice yang secara bersama-sama membantu mencerahkan area lebih cepat disekitar pangkal paha yang sering terlihat gelap. Kandungan aktif untuk membantu mengurangi bau tak sedap (TegoDeo) dan melindungi serta menjaga PH area kewanitaan (Asam Laktat) juga terdapat pada Purbasari Manjakani Whitening. Selain harga yang ekonomis, Purbasari Manjakani Whitening lebih kental untuk hemat, praktis, dan tidak mudah tumpah. Tenang saja, Purbasari Manjakani Whitening sudah terdaftar Halal.


Apa lagi aku mendengar mengenai manfaat dari penggunaan Prubasari Manjakani Whitening juga dapat membuat area kewanitaan menjadi lebih rapat. Tentunya khasiat Purbasari Manjakani Whitening yang satu ini belum aku rasakan karena aku belum menikah tetapi untuk yang sudah menikah, khasiatnya ini sangat terkenal sekali loh. Aku mendengar dari beberapa teman yang sudah menikah bahwa rapatnya area kewanitaan dapat mempengaruhi hubungan pernikahan. Hal-hal tersebutlah yang membuat aku akhirnya menggunakan terus Purbasari Manjakani Whitening hingga sekarang dan sampai seterusnya untuk menjaga area kewanitaanku juga bersiap-siap dalam menjaga hubunganku dengan pasangan supaya makin mesra sesudah menikah.

Jadi tunggu apa lagi? Gunakan Purbasari Manjakani Whitening sedari dini hingga yang sudah menikah untuk mejaga keharmonisan rumah tangga. Kabar baiknya, Purbasari Manjakani Whitening mudah didapatkan. Kalian dapat membeli secara online dan offline:

ONLINE
Blibli
Qoo10
Tokopedia
Bukalapak
Shopee
Elevenia
Lazada

OFFLINE
Alfamart
Indomaret
dll

HARGA
Rp 13.000,-
(Harga disetiap toko dapat berbeda-beda)

Oh iya, Purbasari Manjakani Whitening memiliki 2 ukuran yaitu 60 ml & 125 ml. Ukurang 60 ml sangat sesuai untuk para wanita yang menyukai travel dan tetap ingin menjaga area kewanitaan.
Perhatikan juga cara penggunaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Gunakan minimal 2x sehari ya!

Sekian review produk Purbasari Manjakani Whitening.
Jika ada pertanyaan, kalian boleh banget bertanya di kolom komentar dibawah postingan ini atau langsung menghubungi aku melalui email yang tertera.
Terima kasih telah membaca postingan ini.

See you on the next post!

Whatever you are, be a good one.

Cherish,

You May Also Like

0 comments