Lactacyd Herbal Pesona Area V - Pengalaman Jadi Yang Ku Mau bersama Lactacyd

by - Tuesday, May 16, 2017

Hi Pretty!
Hari ini aku mau mengajak kalian untuk mengobrol mengenai pengalaman aku dan kegiatan keseharian aku yang dimana kalian hanya mengenal aku melalui social media yang aku miliki. Lalu bagaimana dengan kegiatan keseharian seorang Ellen? Apa yang dilakukan dan rutinitas apa yang selalu dilakukan Ellen? Bisakah Ellen menyempatkan diri untuk merawat diri? Nahh dari semua pertanyaan, pertanyaan terakhir paling sering masuk kedalam email, private message maupun direct message di social media aku. Dari pada penasaran dan ngga kejawab pertanyaannya, yuk baca pengalaman dan kegiatan aku selengkapnya!


Yasss.. seperti yang kalian ketahui bahwa aku baru saja wisuda dan hal yang pertama kali yang harus aku lakukan adalah bekerja dan yang aku pilih adalah melanjutkan pekerjaanku sebagai blogger secara full time blogger. Setelah selesai dari peran sebagai mahasiswa, kini aku memilih untuk melanjutkan peranku sebagai seorang Beauty Blogger. Dengan keputusanku itu, seluruh tawaran event yang datang sudah pasti aku terima donk karena aku sudah terbebas dan memang senin-minggu merupakan waktuku bekerja dan komitmen dalam full time blogger untuk mencapai impianku sebagai blogger yang menginspirasi melalui tulisanku. Banyaknya tawaran pekerjaan membuat jadwalku sangat padat dan memang awalnya aku sangat kewalahan dalam mengatur jadwal kerja dengan jadwal merawat diri. Perbedaan jadwal dari peranku sebagai mahasiswa ke peran sebagai Beauty Blogger membuatku kewalahan. Padahal jadwal merawat diri sangat penting untuk aku karena aku meruapakan seorang beauty blogger. Masa iya aku seorang beauty blogger tapi tidak menerapkan jadwal merawat diri dan terlihat tidak terawat? Bagaimana Pembacaku bisa mendapatkan informasi kalau aku sendiri tidak mengalami untuk merawat diriku.


Sibuknya diawal menjadi full time blogger membuat aku kecapean dan bisa dibilang beberapa kali jatuh sakit tapi karena bandel, aku masih aja tetap memaksakan diri datang ke event. Ternayata dari hal yang aku lakukan, aku ngga sadar bahwa kegiatanku memberikan tekanan dan berdampak pada kecapean yang berlebihan hingga stress yang tanpa aku sadari, tubuhku sudah memperingatkannya. Dari mana aku bisa tau? Yakk seperti wanita pada umumnya, keputihan merupakan hal utama yang mengingatkan aku bahwa aku stress dan kurang merawat area V. Yahh.. bisa kalian bayangkan kalau keputihan udah pasti terasa becek, gatal, dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Apa lagi karena becek dan gatal, secara otomatis tangan ingin menggaruknya dan kadang kalau kita garuk, kulit di area miss V kita menjadi kasar! Waduhh, hal kayak gini memang ngga keliatan dari luar tapi sangat mengganggu aktivitas aku yang harus have fun dan memperhatikan disetiap event menjadi tidak fokus karena yang aku alami.


Ngga mungkin donk saat event yang seharusnya siap untuk foto-foto malah jadi ngga fokus dan malah ingin menggaruk-garuk. Jalan kemana-mana juga jadi ngga nyaman karena becek dari keputihan yang terus keluar. Ngga banget untuk bawa celana dalam pengganti kemana-mana. Trus ada yang kasih masukan untuk menggunakan pantyliner supaya nyaman jalan-jalan kalau lagi becek-beceknya. Waduhh, serius deh ini jangan pernah di ikutin! Kenapa? bukannya keputihannya menghilang, malah makin parah karena pake pantyliner membuat sirkulasi udara yang ngga maksimal dan menyebabkan kelembaban yang meningkat sehingga makin jadi deh keputihannya. Udah speechless and hopeless juga karena kayak gini tuh ngga bisa buat aku nyaman berada diluar dengan waktu lama dan sedangkan event ajah sehari bisa 2 kali event dan per eventnya bisa 3-4 jam. Belum tambah kemacetan yang membuat aku makin lama berada di luar rumah.


Karena aku sudah merasa sangat terganggu dengan hal ini, aku akhirnya mencoba konsultasiin ke mama aku yang ngeliat aku uring-uringan galau untuk keluar event atau tidak. Mamaku akhirnya mengingatkan aku bahwa aku itu kurang perhatian pada area miss V ku, padahal aku ini lagi sibuk-sibuknya dimana area miss V juga makin harus dirawat donk. Mamaku juga bilang bahwa merawat diri bukan hanya yang terlihat saja supaya orang tau kita terawat, tetapi juga harus merawat yang tidak terlihat karena hal-hal yang tidak terlihat kalau mendapatkan perawatan yang baik juga akan menunjang kegiatan keseharian aku. Wah disitu aku sadar banget dan akhirnya minta rekomendasi ke mama gimana merawat miss V dan mengatasi masalah yang aku alami ini.

Terus mama aku rekomendasiin menggunakan Lactacyd. Aku sempet khawatir karena secara keseluruhan kulit aku sangat sensitive dan takutnya malah ngga cocok. Tapi mamaku bilang bahwa Lactacyd punya produk baru yang aman untuk kulit sensitive. Aku langsung mencari tau mengenai produk Lactacyd yang ternyata Lactacyd merupakan brand International untuk pembersih kewanitaan yang terpercaya dan memang sekarang lagi launching produk baru Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Produk Lactacyd yang mamaku maksud adalah Lactacyd Herbal yang bagus untuk wanita produktif seusia aku dan mamaku rekomendasiin karena kandungan sirih yang mendapatkan kepercayaan merawat miss V secara turun temurun di Indonesia.


Singkat cerita, akhirnya aku memantapkan diri mencari dan membeli Lactacyd Herbal Pesona Area V setelah mendapatkan rekomendasi mama, mencari tau sendiri dan menanyakan langsung ke dokter yang memang mengerti permasalahan miss V yang aku alami. Hal lainnya yang menjadi pertimbangan aku adalah kandungan alami Lactacyd Herbal. Apa saja kandungan alaminya? Kandungannya terdiri dari Ekstrak Sirih, Ekstrak Susu, dan Ekstrak Mawar yang membersihkan, melembutkan dan merawat area V. Lactacyd Herbal ini tersedia dalam dua ukurang yaitu 120 ml dan 60 ml. Aku membeli keduanya, 120 ml untuk di rumah dan 60 ml selalu aku bawa-bawa saat traveling dan Aku menggunakan rutin.

Walaupun dipetunjuknya di anjurkan menggunakan 2x sehari, tapi aku menggunakannya disetiap aku selesai pipis. Loh? Ngga apa apa kalau lebih dari 2x sehari? ngga berlebihan? Tentunya aman banget! karena telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Lagi pula kondisi aku yang mengalami keputihan dan secara logikanya kelembaban serta asam di area V sedang meningkat drastis, maka aku boleh menggunakannya lebih dari yang dianjurkan. Karena inti utamanya penggunaan Lactacyd yaitu membuat asam pada miss V kembali stabil sesuai PH alami yang dimiliki miss V. Kalau PH alami miss V kembali normal, maka keputihanku juga akan menghilang karena bakteri jahatnya sudah ngga ada.


Aku mencoba menggunakan Lactacyd Herbal selama 7 hari secara rutin dan memang banyak perbedaan yang berasa dari biasanya aku menggunakan sabun mandi untuk membersihkan area miss V. Perbedaannya apa? Kalian bisa melihat tabel dibawah ini untuk mengetahui perbedaannya.


Ternyata dari hasil yang aku rasakan, aku baru menyadari kandungan-kandungan yang terdapat di dalam Lactacyd Herbal memang menjadi hal yang penting banget untuk dipertimbangkan ketika menggunakan. Pantesan kulit sensitive ku ngga rewel karena kandungan alaminya memang cocok untuk kulit sensitive seperti aku. Aku juga teringat hal yang dokterku sampaikan bahwa terkadang bukan karena produknya yang tidak bagus, tetapi komitmen dan keseriusan kita dalam menggunakan produk yang membuat hasilnya tidak terlihat dan tidak terasa. Maka dari itu, aku mulai komitmen menggunakan Lactacyd secara rutin walau keputihanku telah teratasi dan tidak merasakan gatal-gatal lagi. Ingat juga bahwa merawat Miss V bukan untuk orang lain seperti contohnya suami, melainkan menjaga miss V untuk kebaikan diri kita sendiri. Bahkan jika bisa memulai lah merawat dan menjaga sedari dini.

PERHATIKAN CARA PEMAKAIAN
CARA PEMAKAIAN :

GUNAKAN TELAPAK TANGAN

1. TUANGKAN LACTACYD HERBAL (Secukupnya) KE TELAPAK TANGAN

TEKSTUR LACTACYD HERBAL - BENING & KENTAL
2. BERSIHKAN AREA V (dari depan-area Miss V ke belakang-area Anus)
3. BILAS DENGAN BERSIH
4. KERINGKAN DENGAN HANDUK KERING & LEMBUT

Setelah kejadian ini, aku baru sadar bahwa daerah kewanitaan perlu disertakan dalam perawatan kecantikan sehari-hari karena merupakan bagian penting setiap wanita. Bukan hanya perawatan dari luar saja yang dapat menunjang aku sebagai full time Beauty Blogger tetapi perawatan dari hal-hal yang tidak terlihat juga sama pentingnya dalam membantu aku mewujudkan keinginan aku untuk menjadi seorang full time Beauty Blogger yang dapat menginspirasi wanita-wanita lainnya. Aku juga makin percaya diri dan nyaman dengan diriku untuk tampil maksimal disetiap event kecantikan yang berlangsung. Ngga ada rasa takut gatal-gatal, becek dan bau tak sedap yang mengganggu kegiatanku lagi.


Sekedar informasi, setelah keputihanku menghilang, aku mencoba menganti cara merawat miss V ku dengan menggunakannya 2x sehari sesuai anjuran dan setiap selesai pipis, aku menggunakan Lactacyd yang jenis wipes untuk memudahkan dalam membersihkan jika sedang berpergian. Pokoknya aku jadi perhatian baget untuk merawat area miss V ku. Aku juga mau mengingatkan untuk para pembacaku karena aku sayang kalian dan aku mau kalian tidak mengalami hal-hal yang mengganggu seperti yang aku alami dalam meraih keinginan atau dalam berkegiatan sehari-hari. Rawatlah area miss V kalian dari sedini mungkin. Area miss V dirawat bukan karena harus dirawat karena sudah menikah tetapi area miss V dirawat karena untuk kebersihan, kesehatan, dan juga untuk diri kita sendiri. Merawat miss V juga bentuk dari rasa cinta kita terhadap diri kita loh. Tidak pandang umur remaja, dewasa, lansia, semuanya tetap harus terus merawat area miss V.

Kalian juga bisa mengunjungi website Lactacyd untuk tau lebih lanjut mengenai produknya karena penjelasan produknya sangat lengkap di website Lactacyd. Selain mengenal produk Lactacyd, di websitenya tersedia banyak informasi mengenai PH seimbang, kalian juga bisa mengenal lebih dalam lagi mengenai area miss V karena aku juga belajar dari website Lactacyd yang memang sangat lengkap informasi mengenai miss V. Sayang banget jika kita para wanita tidak mengerti mengenai area miss V kita.

Website Lactacyd Indonesia


Sekian pengalaman pribadi aku dan semoga dari pengalam pribadi aku, kamu-kamu yang aku sayangi dapat belajar pentingnya merawat area miss V dan mengerti pemilihan produk yang tepat untuk miss V seperti aku mempercayakan perawatan miss V ku kepada Lactacyd Herbal. Jangan lupa follow Facebook Page dan Twitter Lactacyd Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk Lactacyd, kegiatan serta promo yang sedang berlangsung.

Facebook
Lactacyd ID [click]

Twitter
@Lactacyd_ID [click]

Jika ada pertanyaan atau pengalaman yang ingin kalian share ke aku, kalian boleh banget bertanya atau menuliskannya di kolom komentar dibawah postingan ini atau langsung menghubungi aku melalui email yang tertera.
Terima kasih telah membaca postingan ini.
See you on the next post!
Whatever you are, be a good one.
Cherish,

You May Also Like

0 comments