Betadine Feminine Hygiene Review

by - Wednesday, December 07, 2016

Hi Pretty!
Bagaimana kabar kalian? Hari ini aku akan menceritakan mengenai permasalahan yang sedikit lebih serius kearah para wanita. Permasalahan tentang apa? Tentunya yang bersangkutan dengan kewanitaan dan sangat penting untuk dishare ke para wanita supaya kalian tidak mengalami yang aku alami atau bahkan bisa mengobati jika kalian berada di kondisi seperti aku. Wahh masalahnya serius banget ya? Bener serius banget! Mau tau tentang apa?
Yuk simak selanjutnya!

Jadi beberapa bulan ini aku lagi ngalamin stress berat dikarenakan beberapa pekerjaan yang menumpuk. Tentunya kalian juga tahu bahwa stress bisa mempengaruhi hormon dan bisa menimbulkan beberapa hal yang ngga disukai wanita, seperti jerawat, kerontokan rambut, ketombean, hingga keputihan. Wahh semua itu bener-bener membuat aku pusing banget, terutama permasalahan keputihan yang memang jarang banget aku alami dan biasanya akan menghilang dengan sendirinya. Keputihan yang aku alami biasanya paling lama 7 hari dan sesudahnya akan menghilang dengan sendirinya, tetapi kali ini mengganggu perhatian aku sehingga aku konsen dengan permasalahan keputihan.

Keputihan itu bukan hal sepele ternyata. Karena keputihan ini, aku mencari beberapa cara untuk menghilangkannya hingga mencari tau penyebab keputihan serta akibat dari keputihan. Setelah mencari tau, ternyata keputihan itu banyak macamnya! What? Bener banget, ini makin bikin aku sakit kepala karena harus menambah satu hal lagi untuk diperhatikan dan dijaga. Biasanya aku berpikir bahwa keputihan ya hanya karena kecapean aja dan akan hilang dengan sendirinya tanpa ada dampak yang serius. Ternyata aku salah.. hiks.. Keputihan juga ternyata salah satu penyebab bau tak sedap. Wahh ini lebih parah! Hal ini bisa membuat kita minder sebagai wanita. Aku juga makin kepikiran karena aku sangat bersih dan sering mencucinya dengan sabun mandi tetapi kok masih keputihan? Apa lagi kalau sambil menimbulkan bau? Bisa-bisa aku dipikir ngga bersih menjaga kewanitaan ku.

Akhirnya aku menemukan pokok permasalahannya. Jadi dikarenakan keputihan ini, aku berpikir bahwa aku harus tetap bersih dan menjadanya dengan benar. Tetapi kebiasaan aku mencuci daerah kewanitaan dengan sabun mandi menambah kesalahan diriku yang membiarkan keputihan ini tanpa memilih produk yang tepat untuk daerah kewanitaan. Nahh disinilah aku menyadari bahwa menggunakan sabun khusus daerah kewanitaan memang sesuatu yang harus seperti halnya wajah yang tidak bisa dibersihkan dengan sabun mandi biasa dikarenakan beberapa alesan yang memang berkaitan dengan keputihan. Aku beraniin diri untuk ke store yang menjual sabun khusus daerah kewanitaan dan menanyakan mana yang tepat untuk menyembuhkan keputihan. Sedikit terkejut ketika diberikan Betadine Feminine Hygiene. Kenapa? Karena dipikiranku betadine hanya obat untuk terluka kenapa ada khusus untuk daerah kewanitaan? Tetapi setelah mendengar penjelasan dari yang ahlinya, maka aku membelinya dengan harapan keputihan ini bener-bener hilang.


Warna botolnya yang pink membuat aku makin suka hahaha maklum penyuka warna pink. Aku memang type yang menyukai dan memutuskan menggunakan produk dari kegunaannya dan kemasannya. Maka aku mencoba menggunakan rutin produk Betadine Feminine Hygiene ini untuk menghilangkan keputihanku. Aku juga berusaha untuk membiasakan membersihkan daerah kewanitaan dengan cara yang benar sehingga produk yang bagus bisa terlihat hasilnya karena dukungan dari cara penggunaan serta kebiasaan kita untuk mebersihkan dengan cara yang tepat. Aku juga menggunakannya pada masa menstruasi karena saat membeli ini, dijelaskan bahwa pada masa menstruasi sangat dibutuhkan antiseptic daerah kewanitaan yang bekerja lebih dari sabun kewanitaan biasanya dan juga aman digunakan pada masa menstruasi loh! Hasilnya gimana? Berapa lama harus menggunakannya untuk terlihat hasilnya? Rasanya gimana menggunakan Betadine Feminine Hygiene?

Nih aku jelaskan semuanya, rasanya menggunakan Betadine Feminine Hygiene itu sangat berbeda dengan sabun mandi biasanya. Bisanya sehabis membersihkan daerah kewanitaan akan terasa keset dan ngga boleh bergerak berlebihan karena kesetnya itu akan membuat iritasi yang berujung keputihan lagi, tetapi menggunakan Betadine Feminine Hygiene rasanya jadi lebih nyaman dan ngga mudah merasakan gatal. Hasilnya juga bisa dilihat dari 3 hari setelah pemakian rutin. Keputihanku berkurang. Berkurang gimana? Bisanya keputihanku bisa terlihat gumpalan-gumpalan yang dimana membuat aku harus membersihkan ekstra tetapi setelah menggunakan Betadine Feminine Hygiene, keputihanku jadi tidak bergumpal dan tidak banyak. Dalam 9 hari penggunaan rutin¸akhirnya aku terlepas dari keputihan ini. Ampuh banget!
Bagaimana menggunakan Betadine Feminine Hygiene dan cara membersihkan dengan benar hingga keputihanku sembuh? Ini acaranya.
1.      Membersihkan sehabis buang air besar maupun buang air kecil dari arah depan kearah anus.
2.      Menjaga kebersihan daerah wanita dengan menggunakan Betadine Feminine Hygiene.
Sesimple itu untuk sembuh dari keputihan. Setelah sembuh dari keputihan, berhenti penggunaanya donk? Tentu saja tidak! Kenapa? Karena Betadine Feminine Hygiene juga bisa untuk mencegah keputihan, jadi kalau udah nyaman dengan produk Betadine Feminine Hygiene yang bisa digunakan setiap hari kenapa harus dihentikan dan kembali menggunakan sabun mandi? Kan mahal kalau mengeluarkan biaya lagi untuk membeli Betadine Feminine Hygiene? Siapa bilang mahal? Betadine Feminine Hygiene sangat terjangkau dengan hasil yang terbukti kalian juga tidak perlu menggunakannya setiap hari kok! Karena Betadine Feminine Hygiene digunakan hanya pada saat dibutuhkan saja misalnya saat menstruasi, keputihan seperti aku dan beberapa kondisi lainnya yang membutuhkan lebih dari sabun kewanitaan biasa. Gimana? Kalian ngga maukan keputihan juga kan?



Yuk dijaga dari dini dan kalau kalian memang ada diposisi ak, boleh banget mencoba menggunakan Betadine Feminine Hygiene untuk mengatasi juga mencegah keputihan sejak dini.
Jika ada pertanyaan, kalian boleh banget bertanya di kolom komentar dibawah postingan ini J 
Terima kasih telah membaca postingan ini.
See you on the next post!
Whatever you are, be a good one.
Cherish,

You May Also Like

2 comments

  1. Hai, aku mau nanya. Sebenernya penggunanaan yg tepat itu seperti apa yah? Si cairan dibasuh hingga ke celah organ intim apa hanya bagian luar saja?

    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Untuk penggunaan produk ini hanya sampai pada bagian luarnya saja ya. :)

      Delete