Phyto Treatment - Perawatan Rambut yang Sebenarnya

by - Friday, November 11, 2016

Hi Pretty!
Hari ini akhirnya setelah sekian lama mau membahas mengenai rambut dan akhirnya terlaksana berkat Phyto. Phyto? Sudah pernah dengar donk? apalagi yang langganan belanja di sephora pasti sering banget liat produk Phyto. Tapi pasti kalian belum mengenal Phyto itu produk apa? Phyto berasal dari mana? sampai bagaimana pemelihan produk Phyto yang tepat untuk permasalahan yang kita miliki? Tenanggg.. aku akan membagikan cerita mengenai treatment bersama Phyto yang cukup mengejutkan aku. Apa yang mengejutkan? Yukk disimakk

Phyto merupakan produk perawatan rambut berdasarkan dermatolog yang berasal dari paris. Phyto menjadikan rambut merupakan hal utama untuk dirawat dengan benar. Ingat ya, rajin belum tentu benar loh! Jadi perawatan itu harus benar supaya tepat sasaran :) Phyto tidak melihat rambut hanya sebuah hal yang indah, melainkan hal yang memang harus dirawat lebih dari hal yang biasa kita pikirkan tentang rambut. Ini yang membuat aku seneng banget treatment dengan Phyto karena mereka merawatnya sesuai dengan kebutuhan rambut dan tidak sembarangan dalam memberikan produk untuk digunakan. Apa saja sih treatment Phyto?
Rumah Puan Cilandak

Pertama Treatment Phyto dapat dilakukan di Rumah Puan (Boleh Search di google), dan produknya dijual hanya di Rumah Puan, Sogo dan Sephora. Kalian bisa mendapatkan produknya hanya dibeberapa tempat dikarenakan Phyto memang tidak menyarankan untuk membeli produknya tanpa mengetahui terlebih dahulu permasalahan rambut yang sebenarnya. Supaya kalian tahu bagaimana bisa memutuskan produk Phyto yang tepat untuk kebutuhan rambut kalian, kalian harus tau beberapa hal yang memang harus dilakukan sebelum memutuskan menggunakan Phyto. Sama dengan saat aku treatment, aku mengunjungi Rumah Puan untuk menjalankan treatment yang dimana saat itu rambutku bermasalah dengan shampoo yang mengandung banyak silicone. Rambutku sensitif terhadap shampoo yang mengandung silicone berlebihan dan dampaknya rambutku menjadi sangat lengket. Lengketnya kayak apa? Kayak kena permen karet dirambut. Trus terlihat sangat lepek jadinya. Permasalahan yang aku anggap sepele ternyata bisa menggangu pertumbuhan rambutku loh.
Phyto Product

Dengan kondisi rambutku yang super lengket, aku bertemu dengan konsultan yang mengecek permasalahan rambut dan kulit kepalaku menggunakan alat khusus. Dengan alat tersebut, bisa terlihat permasalahan rambut yang sebenarnya apa. Aku hanya merasa bahwa permasalahan utama rambutku yaitu kering dan sensitif terhadap silicone tetapi ternyata itu bukan masalah yang berlebihan lohh. biasanya aku udah pusing banget liat rambutku kering, tetapi setelah di check ternayat rambutku masih dalam kategori kering yang normal karena keringnya ini hanya karena pewarnaan rambut doank. Aku yang menganggap kekeringan rambutku sebagai rambut rusak sehingga aku sering membeli shampoo untuk DAMAGE Hair, ternyata pemahaman itu salah. Rambutku itu bukan masuk kategori Damage melainkan Dry tapo Drynya juga bukan Extra Dry. Disini aku baru sadar merawat rambut mirip dengan merawat wajah yang dimana harus mengetahui secara pasti jenis kulit untuk dapat merawat dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Nahhh pemahaman inilah yang mau aku bagikan ke kalian untuk menambah wawasan dan menetahui bagaimana pemelihan shampoo. Tidak hanya itu, tentunya pemilihan produk yang tepat seperti aku yang jatuh cinta dengan produk Phyto! Produk Phyto yang mana yang bikin kamu jatuh cinta? PHYTOPOLLEINE donk pastinya! ini juga produk fav kok dan terlaris di Phyto. Btw, Back to treatment. Sesudah mengetahui permasalahan rambutku, beberapa produk Phyto yang di rekomendasikan ke aku diberikan ke aku untuk digunakan pada saat treatment sambil dijelaskan kegunaan dan cara pemakaian dari masing-masing produk. 

Treatment berlangsung dengan mengawali pengangkatan silicone yang berlebihan menggunakan phytopolleine yang diberikan dikulit dan akar rambut selama 20 menit. Selama 20 menit, rambut akan dibungkus menggunakan ozone. Setelah selesai, lalu rambutku dicuci terlebih dahulu. Aroma dedaunannya membuat segar sekali dan ngga menyengat sehingga ngga buat pusing. Lalu dilanjutkan dengan menggunakan mask untuk bagian batang rambut yang kering supaya lebih lembut. lalu dibngkus lagi menggunakan ozone juga. Setelah selesai, dibilas saja dan tidak dicuci dengan shampoo lagi. Terakhir, diberikan Hair Tonic, hair tonicnya bener-bener tidak berbau alkohol loh jadi sangat aman untuk kulit kepala. Tadaaaa rambutku jadi bagus bangett! warnanya jadi lebih shiny. Lengketnya ilang ngga? tentunya hilang tapi belum semua dikarenakan udah sangat parah sekali melekatnya. Karena lengketnya belum hilang juga, akhirnya aku diberikan rangkaian produk Phyto untuk aku gunain dirumah.
Start Treatment

Bagaimana kelanjutannya? Apakah rambutku tidak lengket lagi? Produk Phyto apa yang diberikan untuk aku gunakan dirumah? Hasil penggunaan Phyto dirumah sama atau tidak dengan di tempat treatment? 
Penasaran? nantikan postingan review produk Phyto yang diberikan ke aku selanjutnya.
End Treatment

Rumah Puan 
Jln. Intan Nomor 5, Cilandak Jakarta Selatan 
(Seberang Cilandak Town Square). 12430
[by appointment only]

Phyto Instagram
[Disarankan check kondisi rambut]

Terima Kasih telah membaca postingan ini.
Jika ada pertanyaan, bisa menanyakan langsung ke aku melalui comment di bawah postingan ini.
See you on the next post.
Whatever you are, be a good one!
Cherish,

You May Also Like

1 comments